FOLLOW US:


Liverpool Diminta Tak Serahkan Urusan Transfer Kepada Klopp

26-10-2017 14:06

 | Jurgen Klopp

Liverpool Diminta Tak Serahkan Urusan Transfer Kepada Klopp
Jurgen Klopp © EPL

Bola.net - Mantan bek Liverpool, Steve Nicol mengatakan bahwa mantan timnya itu harus mengambil alih kendali aktivitas transfer pada bulan Januari nanti dari tangan Jurgen Klopp.

Nicol telah mengkritik aktivitas transfer Klopp, atau kekurangannya, di masa lalu. Dan baru-baru ini dia kembali melakukannya.

Liverpool telah gagal mendatangkan bek tengah baru pada musim panas ini, meskipun telah lama menunjukkan ketertarikannya pada bek tangguh Southampton, Virgil van Dijk.

The Reds kembali mendapatkan banyak kritik karena pertahanan mereka. Dan Nicol mengakui mereka butuh kekuatan baru di lini belakang. Namun dia meminta aktivitas transfer itu tak dipegang oleh Klopp lagi.

"Masalah saya saya miliki adalah Liverpool harus pergi dan membeli seorang bek, mereka akan harus membayar lebih untuk mendatangkannya karena ini adalah Januari," ujarnya.

"Tidak, anda tak bisa mempercayai Jurgen Klopp dengan 150 juta poundsterling. Bagaimana bisa seseorang secara rasional berbalik dan mengatakan, 'saya percaya Klopp untuk pergi dan membeli seorang bek'? tambahnya.

"Sejak dia datang e klub, dua setengah tahun? Mereka tak lebih baik daripada di awal kedatangannya. Direksi Liverpool yang akan harus mencari dan memutuskan apakah mereka membeli bek atau kiper. Klopp jelas tak bisa," tandasnya.(espn/dzi)