FOLLOW US:


Liverpool Disarankan Segera Ambil Sessegnon dari Fulham

17-07-2019 20:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool Disarankan Segera Ambil Sessegnon dari Fulham
Ryan Sessegnon © AFP

Bola.net - Eks bek Liverpool Steve Nicol mendesak Jurgen Klopp untuk memboyong bintang muda milik Fulham, Ryan Sessegnon.

Sessegnon sempat dijuluki sebagai wonderkid di klub asal London tersebut. Pemain yang sekarang berusia 19 tahun ini disebut sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Inggris.

Sessegnon pun disebut diminati oleh klub-klub top Inggris. Di antaranya Manchester United, Manchester City, Arsenal, hingga Liverpool dan Tottenham.

Beberapa klub di luar Inggris juga disebut tertarik kepada Sessegnon. Di antaranya Real Madrid dan Juventus.

Setan Merah sempat disebut sudah membuka komunikasi dengan sang pemain. Namun Sessegnon menolak untuk memperkuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Berikutnya, Tottenham juga disebut membuka komunikasi dengannya. usahanya disebut mendapat respon positif karena Sessegnon memilih ingin tetap bermain di London.

1 dari 1

Langkah Cepat

Musim panas ini, Sessegnon kemungkinan besar akan angkat kaki dari Fulham. Pasalnya klub tersebut terdegradasi ke divisi Championship.

Jadi tampaknya sekarang hanya masalah waktu sebelum ia pindah klub. Maka dari itu Nicol meminta Klopp bergerak cepat untuk mengamankan servis Sessegnon.

Menurutnya, Sessegnon akan cocok dengan Liverpool. Apalagi di sana ia bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik dengan Andrew Robertson.

“Ryan Sessegnon; Ia tidak jadi starter tetapi ia ada di sana untuk mendorong yang lain sudah ada di tim utama (di Liverpool),” cetusnya pada ESPN.

“Ia akan berada di sana untuk membuat starting eleven lebih baik. Dalam waktu dua atau tiga tahun ia akan mendorong Robertson atau siapa pun yang berada di sebelah kiri," klaimnya.