FOLLOW US:


Liverpool Gagal Cetak Gol Lalu Ditanya Soal Sadio Mane dan Mo Salah, Jurgen Klopp Sewot!

14-01-2022 08:49

 | Asad Arifin

Liverpool Gagal Cetak Gol Lalu Ditanya Soal Sadio Mane dan Mo Salah, Jurgen Klopp Sewot!
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. © AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp sewot ketika mendapatkan pertanyaan tentang Sadio Mane dan Mohamed Salah usai Liverpool imbang lawan Arsenal. Klopp bertanya balik pada jurnalis, seberapa dekat kalian dengan fans kami?

Liverpool bersua Arsenal pada leg pertama semifinal Carabao Cup, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Laga di Anfield berjalan sengit. Walau Granit Xhaka mendapat kartu merah, Arsenal mampu menahan Liverpool dengan skor 0-0.

Laga ini membuat leg kedua antara Arsenal dan Liverpool bakal sangat seru. Pada laga di Stadion Emirates pekan depan, Arsenal dan Liverpool punya peluang sama besarnya untuk melaju ke final.

1 dari 2

Jurgen Klopp Sewot

Gagal mencetak gol ke gawang Arsenal yang bermain dengan 10 pemain tentu bulan capaian yang bagus untuk Liverpool. Situasi ini lantas dikaitkan dengan absennya Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Klopp mendapat pertanyaan tentang itu dari jurnalis pada sesi jumpa pers usai laga. Situasinya, fans Liverpool dianggap ingin melihat penyerang baru datang dari bursa transfer sebagai pengganti Salah dan Mane.

"Apa yang tidak terlalu saya sukai adalah ketika jurnalis bertanya kepada saya tentang apa yang dikhawatirkan oleh penggemar kami, saya tidak memahaminya," kata Klopp.

"Apakah Anda sedekat itu dengan fans Liverpool sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan itu [dan] khawatir tentang situasi kontrak dan hal-hal seperti ini? Itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan malam ini, sama sekali tidak ada," tegas Klopp.

2 dari 2

Semua Tim Butuh Salah dan Mane

Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk sementara tidak bisa membela Liverpool. Mereka menunaikan tugas membela negaranya di Piala Afrika 2021. Bagi Klopp, klub mana pun akan merindukan pemain seperti Salah dan Mane.

"Beri tahu saya satu tim yang tidak akan merindukan Sadio Mane dan Mohamed Salah dan Naby Keita! Tentu saja kami merindukan mereka," katanya.

"Kita sudah tahu bahwa selama bertahun-tahun itu bisa terjadi. Jadi, bisakah kita lebih siap untuk itu? Saya rasa begitu karena semua hal yang kami lakukan di masa lalu adalah karena kami memiliki tim yang kami miliki, jadi begitulah situasinya," tegas Klopp.

Sumber: Liverpool