FOLLOW US:


Liverpool Jadi Lawan Spesial di Hadapan Benitez

30-09-2017 14:00

 | Rafael Benitez

Liverpool Jadi Lawan Spesial di Hadapan Benitez
Rafael Benitez © Ist

Bola.net - Manajer Newcastle, Rafael Benitez, mengakui bahwa menghadapi mantan klubnya, Liverpool, selalu membuatnya merasa emosional.

2005 silam, Benitez membawa tim Merseyside memenangkan Liga Champions dan pria Spanyol hingga kini masih terus mendapat tempat istimewa di hati para suporter The Reds, sejak hengkang dari Anfield di 2010 silam.

Akhir pekan ini, Newcastle akan menjamu Liverpool di St James Park dan Benitez mengakui bahwa pertandingan melawan Liverpool selalu menjadi sebuah momen yang spesial di matanya.

Pria 57 tahun mengatakan di Sportsmole: "Ini adalah pertandingan spesial untuk saya. Ini bakal terasa emosional. Di sisi lain, kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan mencoba meraih kemenangan."

Liverpool



"Keluarga saya masih tinggal di Merseyside dan ada banyak koneksi di sana. Saya harus fokus di Newcastle. Fans dan kota kedua klub punya kemiripan. Aksen mereka sangat kental - baik aksen Scouse maupun Geordie. Saya amat buruk soal keduanya."

Newcastle bisa melampaui posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League jika mereka mampu meraih kemenangan atas tim asuhan Jurgen Klopp nanti. (sm/rer)