FOLLOW US:


Liverpool Kini Ganti Ancam Sterling

11-07-2015 06:22

 | Raheem Sterling

Liverpool Kini Ganti Ancam Sterling
Raheem Sterling © AFP
Bola.net - Manchester City dikabarkan akan segera mengeluarkan tawaran sebesar 40 juta pound plus 4 juta pound tambahan untuk Raheem Sterling. Berbagai media Inggris melansir bahwa tawaran itu akan menjadi tawaran final City kepada Liverpool.

Seandainya nanti Liverpool menolak tawaran tersebut, City akan berhenti mengejar Sterling. Sejauh ini Liverpool ngotot hanya akan melepas Sterling dengan harga 50 juta pound, tak kurang sepeser pun.

Sikap tegas ditunjukkan para pemilik Liverpool yang tergabung dalam Fenway Sports Group. Mereka bahkan siap memberikan ancaman kepada Sterling jika terus berulah.

Sterling sebelumnya sudah mengancam tidak akan mau ikut ke tur pramusim Liverpool. Selain itu, Sterling juga sudah absen dalam dua hari pertama latihan Liverpool dengan alasan sakit.

Jika sikap Sterling tidak diperbaiki, Liverpool akan mempertahankan Sterling dan memasukkannya ke tim cadangan, demikian dilansir The MIrror. Sekadar catatan, kontrak Sterling bersama Liverpool masih tersisa dua musim lagi. (mir/hsw)