FOLLOW US:


Liverpool Krisis Bek, Arsenal Maju dan Tawarkan Defendernya

14-01-2021 22:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool Krisis Bek, Arsenal Maju dan Tawarkan Defendernya
Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos © AP Photo

Bola.net - Klub asal London Arsenal dikabarkan telah memberikan kesempatan pada Liverpool untuk memboyong bek tengah mereka yakni Sokratis Papastathopoulos.

Liverpool memang disebut ingin memboyong bek tengah baru. Sebab tiga bek senior mereka yakni Virgl van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez mengalami cedera.

Van Dijk dan Gomez bahkan harus absen lama. Liverpool memang masih punya stok bek tengah seperti Rhys Williams dan Nat Phillips.

Namun mereka masih muda dan tak punya banyak pengalaman. Alhasil Liverpool sampai harus menarik Fabinho dan Jordan Henderson sebagai bek tengah.

1 dari 2

Arsenal Tawarkan Sokratis pada Liverpool

Liverpool kini mendapat kesempatan emas untuk bisa memboyong bek tengah dengan mudah. Sebab Arsenal menawarkan defendernya yakni Sokratis Papastathopoulos.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengungkapkannya melalui podcast Here We Go.

Akan tetapi Romano mengatakan Liverpool melewatkan peluang tersebut. Sepertinya bek 32 tahun tersebut tak memenuhi kriteria yang mereka inginkan.

"Ia juga ditawarkan ke Liverpool, Anda tahu itu? Liverpool sedang mencari peluang dan ia ditawarkan ke Liverpool, tapi saat ini ia bukan pilihan," beber Romano, seperti dikutip oleh Sportsmole.

2 dari 2

Sokratis dan Klopp

Sokratis Papastathopoulos sendiri bukan nama yang asing bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sebab ia pernah melatihnya semasa di Borussia Dortmund.

Sokratis gabung dengan Dortmund pada tahun 2013. Ia kemudian pindah ke Arsenal pada tahun 2018.

Sokratis Papastathopoulos sendiri musim ini sama sekali belum pernah tampil di skuat Arsenal. Bek asal Yunani itu kabarnya diminati oleh Genoa dan Real Betis.

(Sportsmole)