FOLLOW US:


Liverpool Pagari Sterling Dari Godaan Madrid

29-09-2014 20:31

 | Raheem Sterling

Liverpool Pagari Sterling Dari Godaan Madrid
Raheem Sterling. © afp
Bola.net - Liverpool akan memberi Raheem Sterling kontrak anyar dengan gaji lebih dari 100 ribu Pounds per pekan untuk membentenginya dari godaan Real Madrid.

Winger berusia 19 tahun tersebut tampil sangat menawan bagi Liverpool sejak musim lalu. Ia bahkan menjelma menjadi salah satu pemain pilar The Reds hingga musim ini.

Liverpool sempat disebut ingin memberikan Sterling kontrak anyar berkat performanya yang apik tersebut. Namun negosiasi keduanya sempat tersendat. Dari situlah kemudian muncul kabar bahwa Real Madrid mengintai pemuda keturunan Jamaika tersebut.

El Real pun disebut siap bergerak pada musim panas tahun depan untuk mendatangkan Sterling. Namun, menurut laporan The Express, Liverpool mencoba mencegah hal tersebut. Caranya, dengan memberikan kontrak baru dengan gaji lebih dari 100 ribu Pounds per pekan pada pemain yang dicomot dari QPR tahun 2010 lalu itu.

Kontrak Sterling saat ini masih akan berlaku hingga tahun 2017 mendatang. Saat ini, gajinya hanya 30 ribu Pounds per pekan. (exp/dim)