FOLLOW US:


Liverpool Pantau Winger Benfica

30-09-2014 21:31

 | Eduardo Salvio

Liverpool Pantau Winger Benfica
Eduardo Salvio. © afp
Bola.net - Liverpool kembali berburu pemain di Portugal. Kali ini, mereka disebut tengah mengincar winger milik Benfica, Eduardo Salvio.

Pemain asal Argentina tersebut tampil impresif di Liga Portugal. Namanya pun langsung menjadi buruan sejumlah klub top Eropa seperti AC Milan, AS Monaco, hingga Manchester United. Klub-klub tersebut kabarnya ingin mendatangkan Salvio pada bulan Januari nanti.

Akan tetapi, menurut laporan dari surat kabar asal Portugal, A Bola, Milan ada dalam posisi terdepan dalam perburuan pemain 24 tahun tersebut. Rossoneri bahkan disebut sudah mengirimkan perwakilannya untuk memantau secara langsung laga Banfica kontra Estoril akhir pekan kemarin.

Walau demikian, Benfica sendiri disebut tak akan mau melepas Salvio dengan murah. Kabarnya mereka langsung menempelkan bandrol sebesar 34 juta Pounds pada wingernya tersebut.

Salvio memulai karirnya di klub Argentina, Lanus. Ia kemudian merantau ke Atletico Madrid pada tahun 2010 lalu. Di tahun itu juga, ia dipinjamkan ke Benfica. Salvio akhirnya pindah secara permanen ke Portugal pada tahun 2012. (de/dim)