FOLLOW US:


Iniesta Menolak Keras Kedatangan Coutinho

25-10-2017 14:30

 | Andres Iniesta

Iniesta Menolak Keras Kedatangan Coutinho
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan menjadi sosok yang memimpin rekan-rekannya untuk menolak kedatangan pemain tengah Liverpool, Philippe Coutinho.

Barca tengah bersiap untuk membangkitkan kembali rencana transfer mereka yang sebelumnya menemui kegagalan di musim panas, dengan coba merekrut Coutinho dari Anfield di musim dingin mendatang.

Namun demikian, Diario Gol mengatakan bahwa mereka mendapat tekanan dari para pemain di ruang ganti, yang dipimpin oleh Iniesta dan juga gelandang senior lainnya, Ivan Rakitic.

Iniesta diklaim mengatakan pada manajemen Barca bahwa kehadiran Coutinho akan membunuh potensi yang dimiliki klub di lini tengah saat ini. Sementara bagi Rakitic, ia khawatir kehadiran Coutinho nanti akan membuatnya terpaksa duduk di bangku cadangan atau bahkan yang lebih parah, angkat kaki dari Camp Nou.

Andres Iniesta



Iniesta sendiri tak setuju jika Coutinho didatangkan di tengah musim, karena hal tersebut bisa merusak keharmonisan tim di ruang ganti dan menganggap sang playmaker takkan memberikan perubahan besar dalam permainan timnya.

Barca sudah tiga kali menawar Coutinho di musim panas lalu dan sang pemain sendiri sudah mengajukan transfer request. Namun Liverpool bersikap tegas dan enggan melepas eks pemain Inter Milan, yang baru mengikat kontrak jangka panjang di awal tahun 2017.

Liverpool akan menghadapi Huddersfield, tim yang mengalahkan Manchester United pekan lalu, di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Anfield akhir pekan ini. (dg/rer)