FOLLOW US:


Liverpool Selangkah Lagi Lepas Gelandangnya ke Hull

20-07-2017 01:56

 | Kevin Stewart

Liverpool Selangkah Lagi Lepas Gelandangnya ke Hull
Kevin Stewart © LFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan segera melepas salah satu gelandangnya, Kevin Stewart ke klub yang akhir musim lalu terdegradasi ke Championship, Hull City.

Dilansir jurnalis The Times Paul Joyce, Stewart yang sejatinya ikut rombongan skuat The Reds ke Hong Kong memutuskan untuk kembali ke Inggris guna mempersiapkan kepindahannya.

Kubu Liverpool kabarnya sudah setuju dengan banderol mencapai 8 juta poundsterling untuk transfer Stewart dan proses kepindahan pemain 23 tahun itu bakal rampung dalam 48 jam ke depan.

Penjualan Stewart senilai 8 juta poundsterling sangat menguntungkan bagi Liverpool karena mereka menggaet sang pemain dengan gratis dari Tottenham Hotspur tiga tahun lalu.

Stewart sendiri sejatinya telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada November lalu. Namun ia memutuskan untuk hengkang karena tak masuk dalam rencana musim depan.

Musim lalu Stewart hanya tampil sembilan kali di tim pilihan Jurgen Klopp, termasuk hanya tampil 16 menit di pentas Premier League.