FOLLOW US:


Pihak Keluarga Akui Martial Didekati Inter Milan

19-07-2017 20:32

 | Anthony Martial

Pihak Keluarga Akui Martial Didekati Inter Milan
Anthony Martial © ist

Bola.net - Kabar bahwa Inter Milan punya ketertarikan pada Anthony Martial bukan sebatas rumor. Pihak keluarga Martial mengakui jika Inter memang tertarik. Namun, Martial masih fokus bermain untuk Manchester United.

Martial masuk dalam salah satu nama pemain yang akan dilego oleh United. Kabarnya, mantan pemain AS Monaco ini tidak cukup menarik bagi sang pelatih Jose Mourinho. Martial akan jadi pelicin bagi United untuk mendapatkan jasa Ivan Perisic.

Sepupu Martial, Jeamel Martial, yang berprofesi sebagai jurnalis, menyebut jika Martial memang sedang didekati Inter. Namun, pemain asal Prancis tidak cukup tertarik untuk bermain bersama Inter.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa ada ketertarikan dari Inter Milan untuk Martial," buka Jemael.

"Namun, dia hanya fokus untuk Manchester United. Apa yang ada di pikirannya hanyalah tertuju pada sesi pramusim United," sambungnya dikutip dari Football Italia.

Martial mencuri perhatian pada musim pertama di United. Dibeli dengan harga mahal dari Monaco, Martial sukses mencetak 17 gol dari 49 pertandingan di musim pertamanya bersama United. Namun, penampilannya menurun pada musim kedua.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Martial hanya bermain sebagai stater pada 18 pertandingan.