FOLLOW US:


Liverpool Sudah Kirim Proposal untuk Bek Timnas Portugal

26-05-2016 21:22

 | Raphael Guerreiro

Liverpool Sudah Kirim Proposal untuk Bek Timnas Portugal
Raphael Guerreiro © AFP
Bola.netBola.net - Labilnya permainan Alberto Moreno membuat Liverpool gencar mencari pemain yang bisa menggantikan posisinya. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, The Reds sudah melakukan gerilya dengan melempar beberapa penawaran.

Salah satu proposal penawaran sudah diajukan kepada klub Ligue 1, Lorient. Liverpool ingin memboyong salah satu pemainnya, Raphael Guerreiro. Pemain timnas Portugal ini dinilai cocok untuk menggantikan posisi Moreno.

"Untuk saat ini sudah ada empat klub asing, termasuk Borussia Dortmund dan Liverpool yang sudah membuat penawaran," buka Alex Hayes, wakil presiden Lorient kepada Quest France.

Pihak Lorient, menurut Hayes, sejatinya enggan menjual Guerreiro ke klub lain. Namun, mereka tidak akan memaksakan hal tersebut jika memang ada klub yang berani membuat tawaran dengan nilai yang tidak mungkin ditolak.

"Tidak ada yang ingin melihat Guerreiro meninggalkan klub, termasuk Presiden Klub. Dia hanya akan ditransfer jika ada klub yang membuat penawaran yang tidak mungkin ditolak," sambungnya.

Kabar beredar, Liverpool telah mengajukan angka 10 juta pounds untuk bisa mengamankan penggawa timnas Portugal yang baru berusia 22 tahun ini.