FOLLOW US:


Liverpool Tak Main di UCL, Bintang Muda Kroasia Ini Batal ke Anfield

29-08-2016 18:19
Liverpool Tak Main di UCL, Bintang Muda Kroasia Ini Batal ke Anfield
Ante Coric © Ist
Bola.netBola.net - Gelandang muda asal Kroasia, Ante Coric, mengaku ia sebenarnya ia nyaris gabung Liverpool dan tinggal tes medis saja namun transfer itu ia batalkan karena ia ingin main di Liga Champions.

Coric sejatinya tak cuma diminati oleh Liverpool saja. Kabarnya Manchester City dan Tottenham juga meminati gelandang 19 tahun milik Dinamo Zagreb tersebut.

Liverpool akhirnya memenangi perburuan terhadap sang gelandang. Kepindahannya ke Anfield tinggal menuntaskan tes medis saja. Namun Coric mengaku bahwa ia akhirnya berubah pikiran dan tetap membela Zagreb karena ingin membela klubnya itu di Liga Champions.

"Saya senang klub-klub besar seperti mereka menginginkan saya, tapi saya ingin bermain dengan tim favorit saya di Liga Champions," akunya seperti dilansir Soccerway.

"Terserah saya untuk memutuskan. Semua yang perlu saya lakukan (untuk menuntaskan transfer ke Anfield) adalah melakni tes medis, tapi saya ingin tinggal di Dinamo, di mana saya bisa memberikan sumbangsih tenaga lebih banyak," terangnya.