FOLLOW US:


Liverpool Tak Pedulikan Performa Apik Benteke dan Agbonlahor

17-04-2015 22:56

 | Simon Mignolet

Liverpool Tak Pedulikan Performa Apik Benteke dan Agbonlahor
Gabriel Agbonlahor dan Christian Benteke © AFP
Bola.net - Simon Mignolet mengatakan bahwa Liverpool akan fokus pada performanya sendiri dan tak akan berkonsentrasi pada duet Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor di semifinal Piala FA, Minggu (19/94) besok.

Belakangan ini, performa Benteke bersama Aston Villa melonjak drastis. Dari enam laga terakhirnya, ia menyumbangkan delapan gol plus satu assist. Pemain asal Belgia itu juga memiliki partner yang tak kalah berbahayanya, yakni Gabriel Agbonlahor.

Mignolet mengetahui dengan pasti bahwa kedua pemain itu bisa memberikan ancaman besar bagi ambisi Liverpool yang ingin melangkah ke final dan menjadi juara musim ini. Namun, ia menyatakan bahwa The Reds tak akan memberikan perhatian besar pada duet tersebut. Dijelaskannya, Liverpool justru akan fokus pada penampilannya sendiri.

"Benteke mencetak banyak gol belakangan ini. Bersama dengan Agbonlahor, mereka berdua membentuk duet yang penuh dengan kecepatan di lini depan. Mereka memiliki daya dobrak yang hebat. Namun kami akan fokus untuk memastikan bahwa kami bisa tampil dengan benar sejak awal dan memastikan bahwa kami akan tampil sebaik mungkin," tutur kiper asal Belgia ini seperti dilansir situs resmi The Reds. (lfc/dim)