FOLLOW US:


Liverpool Tidak Tertarik Rekrut Jack Grealish

15-01-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Tidak Tertarik Rekrut Jack Grealish
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Jack Grealish diberitakan tidak masuk dalam rencana transfer Liverpool.

Manchester United sedang berburu playmaker baru di bulan Januari ini. Mereka membutuhkan pemain yang bisa memberikan kreativitas dalam lini serang mereka.

Salah satu nama yang digosipkan akan direkrut oleh MU adalah playmaker Aston Villa, Jack Grealish. Namun pemain berusia 24 tahun itu dirumorkan juga diminati oleh rival mereka Liverpool.

Liverpool Echo mengklaim bahwa jalan United untuk mendatangkan Grealish bisa agak lapang. Pasalnya Liverpool diberitakan tidak tertarik memboyong sang pemain.

Simak situasi transfer Grealish selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pengganti Coutinho

Sebelumnya, nama Grealish dirumorkan akan diangkut Jurgen Klopp dalam waktu dekat ini.

Dua tahun terakhir, Liverpool kekurangan stok playmaker di tim mereka. Hal ini dikarenakan mereka ditinggalkan oleh Philippe Coutinho yang memutuskan hengkang ke Barcelona.

Untuk itu Grealish diproyeksikan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Coutinho di lini serang mereka.

2 dari 3

Tidak Tertarik

Namun menurut penelusuran Liverpool Echo, Jurgen Klopp sama sekali tidak menginginkan sosok Grealish.

Ia menilai bahwa lini serang Liverpool saat ini tetap memadai meski tanpa kehadiran Coutinho. Untuk itu ia merasa tidak terlalu penting untuk mendatangkan playmaker baru.

Selain itu, Klopp juga baru membeli Takumi Minamino di bulan Januari ini. Alhasil ia merasa lini serangnya sudah memiliki stok yang cukup.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang beredar, Manchester United dan Liverpool bisa mendatangkan Grealish dengan harga yang cukup ekonomis.

Pemain Republik Irlandia itu diberitakan bakal dilepas dengan mahar 40 juta pounds saja di musim dingin ini.

(Liverpool Echo)