FOLLOW US:


Gara-Gara Luis Suarez, Liverpool Gagal Dapatkan Ousmane Dembele?

15-01-2020 08:00

 | Richard Andreas

Gara-Gara Luis Suarez, Liverpool Gagal Dapatkan Ousmane Dembele?
Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele © AP Photo

Bola.net - Cedera Luis Suarez tidak hanya merugikan Barcelona, Liverpool pun bisa ikut terdampak. Jurgen Klopp mungkin tidak bisa mendapatkan Ousmane Dembele, salah satu pemain incarannya.

Liverpool sudah lama dihubungkan dengan Dembele. Rumor ini kian kuat dalam beberapa pekan terakhir, mengingat situasi sulit Dembele di Barcelona.

Penyerang Prancis itu tidak benar-benar bermain musim ni. Dia melewatkan beberapa pekan karena cedera dan harus bersaing ketat dengan Antoine Griezmann ketika mendapatkan kesempatan bermain.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Liverpool untuk merayu Dembele. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Cedera Suarez

Liverpool sebenarnya yakin bisa mendapatkan Dembele. Namun, menurut Express, cedera Suarez telah mengubah segalanya.

Striker utama Barca itu menderita cedera parah, yang terus kambuh beberapa bulan terakhir. Sekarang, Suarez dipastikan bakal menepi sampai empat bulan ke depan.

Pemain berdarah Uruguay ini bakal menempuh operasi untuk menyembuhkan cedera di lutut kanannya. Artinya, Suarez bisa jadi menutup musim lebih cepat alias tidak akan bermain lagi di sisa musim ini.

2 dari 2

Dembele Bertahan

Situasi Suarez itu ternyata juga merugikan Liverpool. Jika harus kehilangan Suarez selama itu, Barcelona jelas tidak akan melepas pemain seperti Dembele.

Meski tidak konsisten dan sering cedera, tenaga Dembele jelas masih dibutuhkan Barcelona, terlebih pada situasi genting seperti sekarang.

Ketika pulih nanti, Dembele bakal jadi pilihan utama di samping Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Dia juga akan mendapatkan kesempatan di bawah pelatih baru Barca, Quique Setien.

Sumber: Express