FOLLOW US:


Liverpool vs Wolverhampton, Mohamed Salah Bisa Tampil

11-05-2019 09:40

 | Jurgen Klopp

Liverpool vs Wolverhampton, Mohamed Salah Bisa Tampil
© AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru mengenai kondisi skuatnya jelang laga terakhir EPL melawan Wolverhampton Wanderers. Klopp mengatakan bahwa winger andalannya, Mohamed Salah bisa tampil di laga tersebut.

Salah sendiri sudah absen sekitar satu pekan di skuat Liverpool. Ia mengalami cedera saat partai melawan Newcastle United, sehingga ia harus absen di pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona di tengah pekan kemarin.

Pada akhir pekan ini Liverpool akan melakoni partai super krusial di Premier League. Mereka akan menghadapi Wolverhampton Wanderers, di mana pertandingan ini akan menentukan siapa juara Premier League musim 2018/2019.

Klopp mengatakan bahwa Salah kemungkinan besar sudah bisa tampil di laga ini. "Kondisi Mo terlihat sudah bagus saat selebrasi [vs Barcelona]," ujar Klopp yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Firmino Masih Absen

Meski Salah sudah bisa tampil di partai krusial ini, Klopp juga mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino masih belum bisa tampil karena masih dalam proses pemulihan cederanya.

"Kemarin dan kemarin Lusa, Mo sudah berlari di atas lapangan. Saya rasa hari ini dia sudah akan bergabung dalam sesi latihan kami."

"Kondisi Bobby [Firmino]? Saya rasa dia tidak siap untuk akhir pekan ini. Namun saya rasa dia punya cukup waktu untuk pulih sebelum Final [Liga Champions] nanti."

2 dari 2

Henderson dan Robertson Bisa Tampil

Klopp juga membeberkan bahwa dua pemainnya, Jordan Henderson dan Andrew Robertson juga bisa tampil pada laga pamungkas EPL ini, kendati keduanya sempat mengalami masalah pada kaki mereka di pertandingan melawan Barcelona kemarin.

"Empat kata yang sangat terkenal di ruang ganti adalah 'Ini cuma sakit saja'. Kata-kata ini sangat penting untuk dipelajari para pemain muda kami."

"Hendo mengatakan 'Ini cuma sakit saja'. Robbo [Robertson] juga mengatakan 'Ini cuma Sakit saja' padahal ia memang sangat kesakitan. Wow! Robbo bisa mengatasi rasa sakit itu ketika ia tidak bisa menggerakkan ototnya. Namun saya rasa mereka berdua bisa bermain nanti." tandasnya.