FOLLOW US:


Lloris Bela Kebijakan Transfer Tottenham pasca Kritikan Rose

13-08-2017 13:42

 | Hugo Lloris

Lloris Bela Kebijakan Transfer Tottenham pasca Kritikan Rose
Hugo Lloris © AFP

Bola.net - Hugo Lloris tak sepakat dengan pendapat rekannya, Danny Rose, yang mengatakan bahwa Tottenham kurang aktif dalam bursa transfer. Menurut penjaga gawang Tottenham tersebut, yang paling penting adalah menjaga pemain bintang yang sudah ada daripada membeli pemain.

Belum lam ini Rose mengungkapkan kekecewaannya dengan aktivitas transfer Tottenham. Ia menyebut, alih-alih mendatangkan pemain, klub bermarkas di White Hart Lane tersebut justru melepas pemain bintangnya seperti Kyle Walker ke Manchester City.

Rose sendiri kerap disebut memiliki peluang hengkang dari Tottenham. Ia dikabarkan menjadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Rose sebenarnya ingin klubnya tersebut mendatangkan pemain bintang. Namun yang kerap terjadi justru mereka mendatangkan pemain yang tidak jelas--Rose menyebut harus mencari di Google untuk mengetahui siapa pemain baru mereka.

Meski demikian, Tottenham bukan berarti tak punya proyek serius untuk menantang gelar juara menurut Lloris. Ia mengingatkan bahwa Tottenham telah berusaha mempertahankan pemain bintangnya seperti ketika memberi kontrak baru pada Harry Kane dan Eric Dier.

"Yang paling penting adalah mempertahankan tim ini," ucap Lloris seperti dikutip Soccerway.

"Saat ini proyek yang sesungguhnya tengah berjalan dan petinggi klub menunjukkan musim lalu dengan cara memberikan kontrak baru pada semua pemain penting dalam skuat ini, " sambung kiper asal Prancis tersebut.

Musim lalu, klub asal London ini mengakhiri musim di peringkat dua di bawah Chelsea. Pekan ini mereka akan mengawali Premier League pekan pertama menghadapi Newcastle United. (sw/shd)