FOLLOW US:


Loh, Manchester United Bersiap Mundur dari Perburuan Jadon Sancho?

05-08-2020 06:00

 | Yaumil Azis

Loh, Manchester United Bersiap Mundur dari Perburuan Jadon Sancho?
Jadon Sancho © Borussia Dortmund Twitter

Bola.net - Kabar perihal bursa transfer beredar dengan begitu cepat. Saat ini klub raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan ingin mundur dari perburuan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Ada apa?

Jurnalis kenamaan Sky, Fabrizio Romano, telah bersabda bahwa Manchester United sudah menemukan kesepakatan personal dengan Jadon Sancho. Pemain binaan tim akademi Manchester City itu akan dikontrak selama lima tahun.

Beberapa waktu lalu, Romano juga mengabarkan kalau the Red Devils sedang memasuki tahap negosiasi dengan Die Borussien. Keduanya saling berembuk untuk mendapatkan harga transfer yang tepat.

Disebutkan juga bahwa proses negosiasi antara kedua tim berlangsung mulus. Namun menurut kabar terakhir yang beredar, Manchester United sedang bersiap mundur dari proses perburuan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

MU Bersiap Mundur dari Perburuan

Dortmund diketahui menginginkan biaya transfer senilai 120 juta euro. Berdasarkan sumber lain, dinyatakan bahwa the Red Devils bersedia memenuhi permintaan tersebut asal Dortmund mau menerima metode cicilan.

Namun sekarang, seperti yang dikabarkan Goal International, Manchester United enggan menaikkan penawarannya sampai angka yang diminta. Alasannya pandemi virus Corona sudah memberikan pukulan telak pada neraca keuangannya.

Belum lagi adanya dampak dari perekrutan gagal yang terjadi pada Alexis Sanchez. Sampai sekarang, Manchester United harus membayar gaji bomber asal Chile itu yang terlampau tinggi.

2 dari 2

Manchester United Enggan Tergesa-gesa

Borussia Dortmund dilaporkan ingin proses transfer selesai pada tanggal 10 Agustus nanti. Namun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mewanti-wanti bahwa klub tidak ingin terburu-buru.

"Bursa transfer ini panjang, setiap transfer punya jalannya sendiri. Memang seperti itu adanya," ucap Solskajer seperti yang dikutip dari Goal International.

Jika sampai mundur dari perburuan, Manchester United akan mengalihkan perhatiannya kepada incaran lain. Penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman, disebut akan menjadi alternatif Sancho.

Di sisi lain, laporan dari Italia juga menyebutkan kalau the Red Devils punya ketertarikan terhadap pemain Fiorentina, Federico Chiesa. Bahkan mereka disebut siap menebusnya dengan harga 55 juta euro saja.

(Goal International)