FOLLOW US:


Louis van Gaal Hanya Buang-buang Uang MU

20-12-2015 14:52

 | Louis van Gaal

Louis van Gaal Hanya Buang-buang Uang MU
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Louis van Gaal dikatakan hanya membuang uang percuma selama melatih Manchester United. Namun kenyataannya tak ada perubahan signifikan yang ditunjukkan, demikian kesimpulan mantan pemain West Ham, Rony Cotte.

Selama 18 bulan menduduki jabatan pelatih di Old Trafford, terhitung sudah sekitar 250 juta poundsterling untuk membeli pemain baru. Puncaknya pada bursa bursa transfer kemarin, MU bahkan berani membeli Anthony Martial yang baru berusia 19 tahun dengan harga mencapai 35 juta pounds.

Pada bulan Januari nanti, Van Gaal pernah menyinggung akan kembali membeli pemain untuk menutup lubang yang ditinggalkan Luke Shaw. Seandainya Cotte menjadi pemilik klub, ia tak akan memberi Van Gaal uang lagi.

"Uang begitu banyak yang ia keluarkan terbuang sia-sia, saya tak akan memberi Van Gaal uang lagi pada bursa transfer bulan Januari nanti," ucap Cottee pada Sky Sports.

"Ini adalah masalah besar bagi mereka dan saya khawatir dengan Manchester United. Saya tak tahu arah klub ini," sambungnya.

Saat ini United berada di peringkat kelima dengan jarak sembilan poin dari Leicester City di peringkat pertama. Harapan menjadi juara semakin jauh menyusul kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Norwich, Sabtu (19/12) kemarin.