FOLLOW US:


Lovren: Harusnya Barkley Minta Maaf Pada Saya

03-04-2017 21:49

 | Dejan Lovren

Lovren: Harusnya Barkley Minta Maaf Pada Saya
Dejan Lovren © AFP

Bola.net - Bek Liverpool Dejan Lovren mengaku kecewa pada sikap Ross Barkley yang tidak meminta maaf pada dirinya setelah nyaris membuat kakinya cedera parah.

Liverpool menjamu Everton di Derby Merseyside di Anfield, Sabtu kemarin. Di pertandingan tersebut, para pemain The Toffees kerap melanggar para pemain The Reds.

Salah satu pemain yang kerap melakukan pelanggaran adalah Barkley. Ia sebelumnya sempat menghajar Emre Can dengan tekel yang terlambat namun lolos dari hukuman wasit.

Jelang turun minum, Barkley kedapatan menginjak kaki Lovren, tepat di atas engkel. Pelanggaran itu kemudian cuma berbuah kartu kuning. Keputusan itu sendiri kemudian banyak mendapat kritikan karena dianggap terlalu halus, padahal aksi pemain timnas Inggris itu tergolong sangat berbahaya.

Lovren sendiri kemudian mengaku kesal pada Barkley. Sebab pemain 23 tahun itu sudah hampir membuatnya cedera, namun malah tak meminta maaf kepadanya sama sekali.

Barkley injak Lovren

"Itulah satu-satunya hal yang saya tidak suka. Jika Anda membuat tekel keras maka bersikaplah terbuka tentang hal itu dan mengatakan maaf atau sesuatu seperti itu," ketusnya pada Sky Sports News.

"Jangan bicara kepada wasit dan mengatakan itu bukan pelanggaran. Saya pikir semua orang melihatnya, terutama saya. Tapi sekarang sudah berlalu. Jika saya tunjukkan (kaki saya) kepada Anda, hal itu akan jadi headline besok," seru bek asal Kroasia ini.