FOLLOW US:


Lovren Lega Bisa Bayar Lunas Kesalahan di Laga Lawan Palace

01-11-2016 00:04

 | Dejan Lovren

Lovren Lega Bisa Bayar Lunas Kesalahan di Laga Lawan Palace
Lovren bobol gawang Palace dengan sundulannya. © LFC

Bola.net - Dejan Lovren mengaku sangat lega dirinya bisa membayar lunas kesalahan yang ia lakukan di pertandingan lawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Di laga yang dilangsungkan di Selhurst Park tersebut, Liverpool unggul lebih dahulu melalui tendangan Emre Can. Namun berselang dua menit kemudian, Palace mampu mencetak gol melalui James McArthur. Ia memanfaatkan bola liar hasil sapuan Lovren yang tak sempurna.

Akan tetapi tak lama kemudian bek asal Kroasia itu langsung membayar kontan kesalahan yang ia lakukan. Memanfaatkan sepak pojok Philippe Coutinho, Lovren menanduk bola masuk ke gawang tanpa bisa dibendung Steve Mandanda.

Pada akhirnya Liverpool sendiri menang dengan skor 2-4 di laga itu. Lovren sendiri mengaku sangat gembira bisa membayar kesalahan fatal yang ia lakukan di laga itu.

"Itu adalah pertandingan yang sulit," kata Lovren pada situs resmi The Reds. "Banyak pasang surut di babak pertama, dengan beberapa kesalahan dan kesalahan saya. Tapi, jujur ​​saja, saya yakin kami akan mampu bangkit kembali." serunya.

"Dan syukur saya juga mencetak gol - Saya berhasil minta maaf atas kesalahan yang saya lakukan sebelumya. Itu adalah performa yang bagus. Yang paling penting adalah tiga poin."

"Jika Anda ingin berada di empat besar, Anda harus memiliki mentalitas pemenang - bahkan ketika Anda membuat kesalahan.Tetap tegakkan kepala Anda dan lupakan mereka. Semua orang melakukan itu dengan baik. Kami menunjukkan karakter besar," seru eks bek Southampton ini.