FOLLOW US:


Lucas Lima Bantah Dapat Tawaran Barcelona

28-06-2017 08:40

 | lucas lima

Lucas Lima Bantah Dapat Tawaran Barcelona
Lucas Lima © Ist

Bola.net - Lucas Lima tengah mempertimbangkan perpanjangan kontrak di Santos dan membantah sudah menerima tawaran dari Barcelona.

Gelandang Brasil kontraknya akan habis di Vila Belmiro di akhir Desember mendatang dan laporan yang beredar sebelumnya mengklaim ia akan mengikat perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

Namun demikian, Lucas Lima akan memutuskan soal masa depannya di Santos usai ada kabar yang mengatakan ia bakal mendapat kenaikan gaji dua kali lipat.

Lucas Lima

"Apa yang ditawarkan Santos amat bagus, sang presiden melakukan usaha besar untuk memastikan saya bertahan. Saya akan berbicara dengan keluarga saya dan memberikan jawaban pada klub yang sudah memberi saya kesempatan," tutur Lima menurut Globoesporte.

"Ini akan menjadi kontrak terbesar saya, namun itu tak terlalu penting. Saya ingin terus bermain di timnas, memenangkan trofi, dicintai fans. Uang bukan yang utama."

Lima menambahkan: "Ketika saya bicara dengan Neymar, itu cuma karena sekedar penasaran. Saya menegaskan bahwa Santos adalah prioritas saya. Saya sempat ditawar Crystal Palace, Tiongkok, dan mereka bukan tim yang saya inginkan."

"Saya tahu dengan terus bermain di Santos, saya akan terus bermain di tim nasional."