FOLLOW US:


Lukaku Adalah Drogba Barunya Mourinho

21-03-2018 10:51

 | Romelu Lukaku

Lukaku Adalah Drogba Barunya Mourinho
Romelu Lukaku © mufc

Bola.net - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku disebut semakin mirip dengan striker legendaris Chelsea, Didier Drogba menurut pandangan Garth Crooks.

Lukaku sendiri didatangkan Jose Mourinho pada musim panas ini dari Everton. Sempat mengalami paceklik gol, namun penyerang 24 tahun ini sudah membuat 25 gol dari total 44 penampilan untuk setan merah musim ini.

Mourinho sendiri juga mendatangkan Drogba ke Chelsea pada tahun 2004 silam. Semenjak saat itu, Striker Pantai Gading itu menjadi jimat bagi Chelsea di mana ia mempersembahkan 4 gelar EPL, 4 FA Cup, 3 Piala Liga dan 1 Liga Champions untuk The Blues.



Crook sendiri menilai Lukaku sendiri perlahan tapi pasti mulai mirip seperti Drogba di Chelsea. "Semakin ke sini, saya melihat Romelu Lukaku semakin serupa dengan Didier Drogba," ujar Crooks kepada BBC Sports.

"Bagaimana cara dia menyapu bola dengan kepalanya di kotak terlarang timnya, lalu bagaimana caranya dengan tenang mencetak gol bagi MU, dia seperti terlahir kembali dan menjadi kekuatan yang besar bagi Manchester United."

"Saya sudah melihat bagaimana ia bermain di Everton, namun saat ini dia sudah berkembang sebagai seorang team player dengan sangat baik dan Jose Mourinho harus diberikan kredit atas hal itu." tandasnya. (bbc/dub)