FOLLOW US:


Lukaku Bermimpi Untuk Hijrah ke Serie A

25-04-2019 19:04

 | Romelu Lukaku

Lukaku Bermimpi Untuk Hijrah ke Serie A
Romelu Lukaku. © AP

Bola.net - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku mengakui bahwa ia bermimpi untuk bermain di Serie A suatu saat nanti.

Lukaku sempat menjadi penyerang andalan Setan Merah, khususnya di era Jose Mourinho. Namun setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer, Lukaku mulai tersingkirkan ke bangku cadangan.

Solskjaer lebih mempercayai Marcus Rashford. Dari situ kemudian muncul kabar bahwa MU akhirnya tak lagi membutuhkan servis Lukaku musim depan.

Beberapa klub akhirnya sempat dikaitkan dengan pemain asal Belgia ini. Di antaranya Inter Milan, Juventus, PSG dan Bayern Munchen.

1 dari 2

Nyaris ke Juve


Setelah munculnya berbagai kabar itu, Lukaku mengungkapkan fakta bahwa ia sebelumnya nyaris gabung dengan Juve. Ia nyaris pindah ke Turin setelah cabut dari Chelsea pada tahun 2014 lalu.

Akan tetapi saat itu ia merasa kurang yakin untuk pindah ke Juve. Pada akhirnya ia memilih hengkang ke Everton.

"Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Juventus," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya tidak merasakannya. Sesuatu tidak meyakinkan saya. Keesokan harinya, Conte meninggalkan Juventus," bebernya.

2 dari 2

Mimpi ke Serie A


Pemain berusia 25 tahun ini ternyata masih menyimpan harapan untuk pindah ke Italia. Akan tetapi ia belum tahu pasti kapan akan pindah ke negeri Spaghetti tersebut.

Untuk saat ini, Lukaku menegaskan ia masih akan berkonsentrasi membela MU. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

“Serie A adalah sebuah mimpi. itu benar-benar akan menjadi sebuah mimpi," serunya Lukaku.

"Saya harap saya bisa bermain di sana suatu saat nanti. Meskipun, saat ini saya fokus pada United dan finis di urutan keempat," tegasnya.