Lupakan Leg Pertama, Steve Cooper Minta Nottingham Forest Buktikan Diri di Old Trafford

Serafin Unus Pasi | 1 Februari 2023 18:25
Lupakan Leg Pertama, Steve Cooper Minta Nottingham Forest Buktikan Diri di Old Trafford
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dijaga ketat oleh dua pemain Nottingham Forest, Gustavo Scarpa (kiri) dan Renan Lodi (kanan) pada semifinal leg pertama Carabao Cup 2022/2023, Kamis (26/1/2023) WIB. (c) Manchester United Official

Bola.net - Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper tidak memasang target muluk-muluk saat bertandang ke Old Trafford dini hari nanti. Sang manajer menyebut bahwa ia hanya meminta timnya untuk menunjukkan performa terbaik mereka di laga ini.

Forest dijadwalkan bertamu ke Old Trafford pada dini hari nanti. Mereka akan memainkan leg kedua semifinal Carabao Cup musim 2022/23 di markas Manchester United.

Kans Nottingham untuk lolos ke final cukup tipis. Pasalnya mereka kalah dengan skor 3-0 di leg pertama pada pekan lalu.

Di laga ini, Cooper enggan menaruh target yang muluk-muluk untuk timnya. "Satu hal yang kurang dari tim kami musim ini adalah kami belum pernah bisa bermain dengan baik di stadion-stadion top seperti Old Trafford, Etihad atau Emirates," buka Cooper kepada The Independent.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Buktikan Diri

Menurut Cooper, timnya perlu membuktikan diri bahwa mereka bisa bersaing dengan tim-tim top seperti MU.

Jadi ia ingin timnya menunjukkan performa terbaik mereka saat menghadapi MU di Old Trafford nanti sehingga ia menuntut para pemain Forest tampil maksimal di laga ini.

"Kami sudah membahas topik ini dan para pemain sudah mendiskusikannya. Dalam kondisi kami seperti sekarang, apakah kami bisa bermain seperti tim yang lebih baik di stadion seperti di Old Trafford?" ujarnya.

2 dari 4 halaman

Tidak Usah Muluk-muluk

Cooper menyebut timnya tidak perlu muluk-muluk menargetkan kemenangan di Old Trafford dan lolos ke final. Ia meminta anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik di laga ini.

"Seperti yang saya bilang, hasil di leg pertama itu mengecewakan. Namun kami harus tetap memiliki target lain yang harus kami kejar di pertandingan ini nanti," sambung Cooper.

"Saya rasa apa yang bisa coba kami raih adalah bermain dengan baik di Old Trafford. Jika kami bisa melakukan itu, kami mungkin bisa mendapatkan hasil positif di laga ini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kalah Telak

Laga ini merupakan kunjungan kedua Forest ke Old Trafford pada musim 2022/23. Sebelumnya tim promosi itu menjajal MU di Theater of Dreams pada akhir Desember kemarin di ajang EPL.

Pada laga itu, Forest menelan kekalahan menyakitkan, di mana mereka dibabat dengan skor telak 3-0.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR