FOLLOW US:


Lyon Bantah Lacazette Ditukar Dengan Giroud

01-07-2017 17:10

 | Olivier Giroud

Lyon Bantah Lacazette Ditukar Dengan Giroud
Alexandre Lacazette © AFP

Bola.net - Presiden Olympique Lyon, Jeam-Michel Aulas kembali buka suara seputar gosip transfer Alexandre Lacazette. Aulas membantah jika timnya akan melakukan menukar tambah Lacazette dengan striker Arsenal, Olivier Giroud.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal meminati jasa Lacazette. Tim asal London Utara itu sudah dikabarkan mengincar jasa striker 25 tahun ini semenjak tahun lalu.

Beragam cara coba dilakukan oleh The Gunners untuk mendapatkan Lacazette. Salah satunya dengan cara menawarkan Striker mereka, Olivier Giroud sebagai bagian dari kesepakatan transfer sang pemain.

Olivier Giroud
Namun kubu Lyon membantah jika mereka akan melakukan tukar tambah dengan Arsenal terkait Lacazette. "Jika dia [Lacazette] pergi maka kami harus mendatangkan pemain yang sanggup mencetak 25 sampai 30 gol dalam semusim," ujar Aulas kepada Soccerway.

"Kami bisa menggunakan jasa striker Timnas Prancis atau kami juga bisa mendatangkan striker dari klub-klub besar di Eropa. Namun saya tidak pernah bicara mengenai pertukaran Alexandre Lacazette dengan Olivier Giroud." tandas sang Presiden.

Lacazette sendiri memang tampil trengginas di lini serang Lyon musim lalu. Ia mencetak 37 gol dari 45 pertandingan bagi klub Ligue-1 tersebut di semua kompetisi.