Maaf Manchester United, Marko Arnautovic Tidak Dijual!

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022 17:50
Maaf Manchester United, Marko Arnautovic Tidak Dijual!
Selebrasi Marko Arnautovic usai mencetak gol di laga Bologna vs Inter Milan, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mendapatkan adangan yang sulit untuk mendatangkan Marko Arnautovic. Pihak Bologna memastikan bahwa sang penyerang tidak akan dijual di musim panas ini.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United mulai fokus berburu striker baru. Ini disebabkan stock penyerang mereka sangat terbatas jadi Erik Ten Hag ingin memperkuat lini serang mereka.

Beberapa hari terakhir, Manchester United santer dikaitkan dengan Marko Arnautovic. Bomber Bologna itu dilaporkan kini masuk dalam radar Erik Ten Hag.

MU sendiri dilaporkan tidak main-main dalam urusan transfer Arnautovic. Mereka dilaporkan sudah mengajukan tawaran ke Bologna untuk transfer sang penyerang.

Bagaimana respon Bologna mengenai rumor tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Merasa Bangga

Direktur Bologna, Marco Di Vaio tidak ambil pusing dengan rumor tersebut. Ia malah bangga Arnautovic dihubungkan dengan MU.

Karena menurutnya rumor itu menunjukkan bahwa Arnautovic bermain dengan baik di Bologna. Sehingga klub sekelas MU menginginkan jasanya.

"Man United tertarik pada Arnautovic? Kami bangga akan ketertarikan tersebut,"

2 dari 4 halaman

Tidak Dijual

Di Vaio menegaskan kepada Manchester United bahwa mereka harus melupakan rencana merekrut Arnautovic. Ia memastikan Bologna tidak akan menjual pemain Timnas Austria tersebut.

"Kami tidak berencana untuk menjualnya. Kami ingin mempertahankan Marko di Bologna,"

"Presiden kami sudah bilang bahwa dia adalah bagian penting dalam proyek kami. Jadi kami tidak menyiapkan label harga untuknya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran Kedua

Manchester United sendiri dilaporkan akan bergerak mengamankan jasa Arnautovic. Mereka tidak gentar dengan penolakan yang diberikan Bologna.

Setan Merah dilaporkan bersedia menaikkan tawaran mereka untuk Arnautovic agar ia bersedia pindah ke Old Trafford.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR