Madrid Berharap Coutinho Pilih PSG, Ada Apa?

Bola.net | 25 Oktober 2017 12:40
Philippe Coutinho (c) LFC
- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mendesak Nasser Al-Khelaifi, untuk berupaya lebih keras dalam mendapatkan gelandang , Philippe Coutinho.


Presiden , Al-Khelaifi, sudah lama dikaitkan dengan Coutinho, meski hingga kini masih difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Brasil.


Laporan yang diturunkan Diario Gol mengatakan Perez tidak ingin melihat Barca memperkuat tim mereka dengan menghadirkan Coutinho dan ia lantas beberapa kali menghubungi Al-Khelaifi dan mendesaknya untuk menghadirkan sang playmaker.


Menariknya, awal pekan ini direktur olahraga PSG, Antero Henrique, terlihat tengah berbicara dengan Kia Joorabchian, agen yang mewakili Coutinho.


Barca sendiri diperkirakan akan coba mengajukan pendekatan anyar untuk Coutinho di musim dingin mendatang.


Sementara itu, pemain Brasil belum lama ini mengkritik timnya usai mereka menunjukkan penampilan buruk di lini pertahanan, usai kalah 1-4 dari Tottenham di laga Premier League di Wembley pekan lalu.


Florentino PerezFlorentino Perez


Coutinho mengatakan di ESPN Brasil: "Ada gol yang harusnya bisa dihindari. Dimulai dari sisi melebar, hal tersebut kemudian berubah menjadi gol konyol. Manajer sudah mengatakan itu sebelumnya, dan tentu saja kami harusnya juga harus lebih baik ketika bertahan."


"Kami sebenarnya masih terlibat di permainan, namun gol ketiga di babak pertama membuat moral kami semakin menurun. Namun ini bukan hanya soal para bek, semua pemain juga harus ikut membantu tim bertahan. Kami harus bisa memperbaiki diri kami sesegera mungkin." [initial]


 (dg/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR