FOLLOW US:


Mahrez Masih Nantikan Arsenal?

17-07-2017 10:55

 | Riyad Mahrez

Mahrez Masih Nantikan Arsenal?
Riyad Mahrez © AFP

Bola.net - Winger Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan menunda kesepakatannya untuk pindah ke AS Roma. Sang pemain dikabarkan masih mengharapkan Arsenal meminangnya pada bursa transfer kali ini.

Seperti yang sudah diketahui, Mahrez belakangan ini menyatakan ingin hengkang dari Leicester City pada musim panas ini. Ia dikabarkan tidak senang dengan kemerosotan The Foxes musim lalu sehingga ia ingin mencari tantangan baru musim depan.

Mahrez sendiri dikabarkan menjadi salah satu buruan utama Arsenal pada musim panas ini. Namun klub asal Italia, AS Roma dikabarkan lebih serius untuk mendatangkan winger Timnas Aljazair ini.

Riyad Mahrez


Sebagai bentuk keseriusan mereka, kubu Roma dikabarkan sudah melepaskan tawaran perdana mereka kepada The Foxes. Mereka menawar Winger 26 itu dengan uang sebesar 20 Juta Pounds.

Menurut laporan yang dilansir Goal International, Mahrez  dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan tim asal Italai tersebut. Namun sang pemain dikabarkan menunda kepindahannya ke Roma karena ia masih berharap Arsenal merekrutnya.

Kubu Arsenal sendiri sejatinya masih tertarik terhadap Mahrez. Namun sang pemain hanya menjadi alternatif bagi The Gunners jika mereka gagal meminang Thomas Lemar dari AS Monaco.(gl/dub)