FOLLOW US:


Males Jalani Tes Medis, Segera Gabung Inter Milan

15-09-2020 22:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Males Jalani Tes Medis, Segera Gabung Inter Milan
Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Penyerang muda asal Swiss Darian Males dikabarkan bakal menjalani tes medis dan segera gabung dengan Inter Milan.

Inter aktif bergerak mencari pemain baru pada musim panas ini. Uniknya Antonio Conte sendiri tampaknya begitu senang mencari pemain gaek yang penuh pengalaman.

Ia sebelumnya memboyong pemain macam Ashley Young dan Diego Godin. Terbaru, ia dikabarkan ingin bereuni dengan gelandang 33 tahun yakni Arturo Vidal, mantan anak asuhnya di Juventus yang kini bermain di Barcelona.

Namun tampaknya Conte juga mengimbanginya dengan memboyong darah muda ke Giuseppe Meazza. Inter kini disebut akan segera menuntaskan transfer Males, pemain berusia 19 tahun dari klub FC Luzern, Swiss.

1 dari 2

Tes Medis

Kabar perekrutan Darian Males ke Inter Milan ini dilaporkan oleh situs gianlucadimarzio.com. Mereka menginformasikan bahwa Males sudah mendarat di Italia pada Selasa (15/09/2020) ini.

Males pun dijadwalkan akan segera menjalani tes medis. Setelah itu ia akan menjalani tes kebugaran.

Setelah lulus dua tes tersebut, ia akan teken kontrak dengan Inter Milan. Kabarnya Nerrazurri menebusnya dari FC Luzern seharga empat juta euro plus bonus.

2 dari 2

Kerjasama Dengan Genoa

Laporan itu menambahkan bahwa Inter Milan kemungkinan tak dilakukan Inter Milan sendirian. Mereka melakukannya dengan klub lain.

Klub tersebut kabarnya adalah Genoa. Sebab sporting director mereka yakni Daniele Faggiano pernah berusaha merekrutnya saat ia masih bekerja di Parma.

Darian Males menembus tim senior FC Luzern pada musim lalu. Ia tampil sebanyak 21 kali di semua ajang kompetisi dan mengemas dua gol plus empat assist.

Darian Males sendiri sebelumnya dikabarkan diminati oleh sejumlah klub Serie A. Selain Inter Milan, ada Juventus dan Atalanta, plus klub La Liga Valencia.

(gianlucadimarzio.com)