FOLLOW US:


Man City Diprediksi Bisa Bantai MU di Etihad, Ini Skornya

07-03-2021 15:00

 | Aga Deta

Man City Diprediksi Bisa Bantai MU di Etihad, Ini Skornya
Skuad Manchester City merayakan gol ke gawang Wolverhampton, Premier League 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Michael Owen memberikan prediksi tentang duel Manchester City vs Manchester United di akhir pekan ini. Ia menilai tuan rumah berpotensi keluar sebagai pemenang di laga ini.

Man City akan menjamu rival sekotanya itu pada pekan ke-27 Premier League musim 2020/2021. Duel bertajuk Derby Manchester ini akan digelar Minggu (7/3/2021) di Stadion Etihad.

The Citizens sedang dalam performa terbaiknya. Kevin De Bruyne dan kolega telah melewati 21 laga terakhirnya di semua kompetisi dengan kemenangan.

Tim asuhan Josep Guardiola saat ini tengah berada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 65 poin. Mereka unggul 14 poin di atas MU (51 poin) di peringkat 2.

1 dari 4

Gaya Permainan MU

Owen mengomentari performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Setan Merah tidak bisa tampil dominan atas lawan-lawannya.

"Ole Gunnar Solkjaer mendapat sedikit kritik dalam beberapa pekan terakhir karena rekor timnya di bawah standar melawan enam besar," kata Owen kepada Betvictor.

"Namun, jika Anda melihat bagaimana United bermain, itu tidak terlalu mengejutkan. Mereka tidak bisa mendikte lawan-lawannya dan pada akhirnya dapat menyebabkan jalan buntu."

2 dari 4

City Lebih Dominan

Owen memprediksi Manchester City akan tampil menyerang sejak menit awal. Karena itu, Owen meyakini Setan Merah hanya akan melakukan serangan balik untuk mencetak gol.

"Namun, satu tim yang dengan senang hati akan mendominasi penguasaan bola adalah City. Mereka tidak bisa bermain dengan cara lain, jadi saya memperkirakan United akan ditekan sejak awal," lanjutnya.

"Ole akan berharap timnya dapat memanfaatkan serangan balik mereka yang luar biasa dan saya yakin kemungkinan besar mereka akan mencetak gol."

3 dari 4

Tim tamu Bakal Kalah

Manchester United punya rekor tandang yang fantastis dalam ajang Premier League musim ini. Namun, Owen menyebut bahwa Man City masih terlalu tangguh untuk Man United.

"Namun, saya tidak bisa melihat mereka akan menahan City dan berpikir ini akan menjadi akhir dari laga tandang Manchester United yang luar biasa," pungkasnya.

Owen sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor imbang 3-1 untuk kemenangan Man City.

Sumber: BetVictor

4 dari 4

Tebak Skor Derby Manchester