FOLLOW US:


Man City Saingi Liverpool Dapatkan Wonderkid Leverkusen

11-04-2014 09:59

 | Julian Brandt

Man City Saingi Liverpool Dapatkan Wonderkid Leverkusen
Julian Brandt © AFP
Bola.netBola.net - Tanah Jerman seolah tak pernah berhenti memproduksi talenta muda menjanjikan. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah winger muda Julian Brandt, yang kabarnya tengah diincar oleh dua raksasa Premier League sekaligus, Liverpool dan Manchester City.

Meskipun baru berusia 17 tahun, namun Brandt telah mendapatkan kepercayaan untuk menembus tim inti Bayer Leverkusen musim ini. Pemain kidal ini baru didatangkan Januari lalu, namun kerap diberi kesempatan bermain di pertandingan-pertandingan krusial, termasuk fase knockout Liga Champions.

Mirror melaporkan bahwa The Citizens tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Brandt musim panas mendatang. Mereka berpeluang menelikung The Reds yang telah terlebih dahulu melakukan pendekatan kepada kubu Leverkusen.

Pihak Leverkusen sendiri belum menentukan banderol yang dipasang bagi pencetak satu gol dan satu assist dalam tujuh laga Bundesliga musim ini tersebut. Namun mengingat kontraknya yang masih tersisa hingga 2019, mereka berpeluang meraih keuntungan besar dari penjualan Brandt.

Sebagai catatan, pemuda kelahiran Bremen ini sendiri dibeli dengan nominal 'hanya' 350 ribu Euro di bursa musim dingin lalu dari Wolfsburg.