FOLLOW US:


Man of the Mach Arsenal vs Leicester: Jamie Vardy

08-07-2020 04:31

 | Richard Andreas

Man of the Mach Arsenal vs Leicester: Jamie Vardy
Momen ketika Jamie Vardy menjebol gawang Arsenal untuk menyelamatkan Leicester dari kekalahan. © AP Photo

Bola.net - Jamie Vardy layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Arsenal vs Leicester City (1-1), pekan ke-34 Premier League 2019/20, Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Arsenal unggul lebih dahulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-21. Namun, Leicester berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-84 lewat aksi Jamie Vardy.

Hasil ini menahan Arsenal di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 50 poin, sedangkan Leicester harus merosot ke peringkat ke-4 dengan 59 poin, tergusur Chelsea yang sebelumnya memetik kemenangan.

1 dari 1

Gol krusial Vardy

Gol penyeimbang Vardy jelas sangat penting bagi timnya. Saat itu Arsenal jelas terlihat puas dengan skor 1-0 dan mencoba bertahan di 30 menit akhir.

Namun, Brendan Rodgers bisa membuat pergantian pemain yang jitu. Demarai Gray masuk di menit ke-76 dan membuat assist untuk gol Vardy saat pertandingan tampak akan berakhir.

Whoscored memberikan rating 7,5 untuk Vardy, tertinggi di antara pemain lain pada pertandingan ini. Dia membuat total 3 percobaan tembakan, paling tinggi di pertandingan ini.

Singkatnya, pada pertandingan yang berjalan sulit dan seimbang, Vardy berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Sumber: Whoscored