FOLLOW US:


Man of the Match Aneh Versi Mourinho

02-03-2015 05:35

 | Jose Mourinho

Man of the Match Aneh Versi Mourinho
Jose Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho memberikan jawaban menarik ketika mendapat pertanyaan siapa Man of the Match pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham. Chelsea memang baru saja mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 dalam final Capital One Cup.

"Saya akan jujur kepada kalian. Buat saya, Man of the Match saya adalah Thibaut Courtois yang membawa kami kemari dengan penampilan fantastis di semifinal melawan Liverpool. Man of the Match saya adalah Filipe Luis yang juga bermain fantastis melawan Liverpool. Man of the Match saya adalah Andreas Christensen yang bermain bagus melawan Shrewsbury," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

Courtois, Luis dan Christensen sama sekali tak bermain dalam final itu. Tapi justru itu alasan Mou memberikan penghargaan kepada mereka. Tiga pemain itu sudah membantu Chelsea lolos ke final namun tidak dimainkan di partai puncak.

"Para pemain itu adalah pemain terbaik, mungkin malah melebihi John Terry dan semua yang beruntung tampil di final. Saya kasihan kepada mereka. Saya sangat bangga dengan mereka semua."