FOLLOW US:


Man of the Match Arsenal vs Wolverhampton: Pierre-Emerick Aubameyang

03-11-2019 00:58

 | Asad Arifin

Man of the Match Arsenal vs Wolverhampton: Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11/2019) © Arsenal

Bola.net - Perjumpaan Arsenal vs Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League 2019/2020 berjalan seru. Digelar di Stadion Emirates, Sabtu (2/11/2019) malam WIB, Arsenal harus puas dengan skor imbang 1-1.

Arsenal membutuhkan tiga poin untuk terus bersaing di empat besar klasemen Premier League. Asa tersebut sempat terwujud pada menit 21 setelah Pierre-Emerick Aubameyang membobol gawang Soton.

Namun, Arsenal gagal mempertahankan skor di babak kedua. The Gunners kebobolan pada menit ke-76 dari aksi Raul Jimenez. Setelah gol pemain asal Meksiko, Wolves bertahan dan membuat skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Bagi Arsenal, hasil ini membuat mereka tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Arsenal dua laga sebelumnya kalah dari Liverpool [penalti di Carabao Cup] dan ditahan imbang Crystal Palace.

1 dari 1

Pierre-Emerick Aubameyang Catatkan Gol ke-50

Pierre-Emerick Aubameyang kembali menunjukkan performa apiknya untuk Arsenal. Situs resmi Premier League menobatkan pemain asal Gabon sebagai Man of the Match pada laga Arsenal vs Southampton.

Aubameyang mencetak gol pada menit ke-21. Gol tercipta dari skema apik yang dimulai dari umpan silang David Luiz. Bola diterima Alexandre Lacazette, sebelum diteruskan pada Aubameyang.

Tanpa pengawalan ketat dari pemain belakang Wolves, Aubameyang dengan mudah membobol gawang Rui Patricio.

Gol ke gawang Wolves membuat Aubameyang kini mencatatkan 50 gol untuk Arsenal. Mantan pemain Borussia Dortmund hanya membutuhkan 78 pertandingan untuk bisa mencetak 50 gol, 40 di antaranya dicetak pada laga Premier League.

Arsenal sendiri kini masih berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 17 gol dari sebelas kali berlaga.

Sumber: Premier League