FOLLOW US:


Man of the Match Bournemouth vs Liverpool: Mohamed Salah

08-12-2019 00:11

 | Serafin Unus Pasi

Man of the Match Bournemouth vs Liverpool: Mohamed Salah
Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Winger Liverpool, Mohamed Salah dipilih menjadi man of the match pertandingan antara Bournemouth vs Liverpool di pekan ke-16 EPL.

Pada pertandingan ini, Jurgen Klopp memutuskan untuk melakukan sejumlah rotasi pemain. Beberapa pemain kunci seperti Sadio Mane, Giorginio Wijnaldum dan Trent Alexander-Arnold disimpan untuk menghadapi jadwal padat.

Pada laga ini Liverpool sempat mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah. Namun mereka akhirnya membobol gawang The Cherries berkat gol Chamberlain.

Setelah gol itu, Liverpool berhasil menambah dua gol lagi berkat gol Naby Keita dan Mohamed Salah. Salah juga berkontribusi untuk gol Keita dengan umpannya.

Dengan membuat satu gol dan satu assist, Mohamed Salah dinobatkan menjadi man of the match pertandingan ini.

Simak fakta menarik mengenai pertandingan Bournemouth vs Liverpool di bawah ini.

1 dari 2

Nyaman di Puncak

Kemenangan ini membuat status Liverpool sebagai tim yang tidak terkalahkan di EPL masih terjaga hingga pekan ke-16.

Tidak hanya itu, Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen. Mereka kini sudah mengoleksi total 46 poin.

Sementara Bournemouth harus puas tertahan di peringkat 16 klasemen sementara EPL. Posisi mereka berpotensi turun ke zona degradasi jika Aston Villa, Southampton dan Norwich City menang di pekan ini.

2 dari 2

Jadwal berikutnya

Liverpool akan melakoni dua pertandingan pada pekan depan.

Mereka akan menantang FC Salzburg di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions sebelum berhadapan dengan Watford di pekan ke-17 EPL musim ini.

(EPL)