Man of the Match Brentford vs Manchester United: Ivan Toney

Aga Deta | 14 Agustus 2022 01:54
Aksi pemain Brentford Ivan Toney pada laga kontra Manchester United di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Ivan Toney terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Premier League 2022/23 yang mempertemukan Brentford vs Manchester United, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Brentford berhasil meraih tiga poin saat menjamu Setan Merah di Gtech Community Stadium. Tim asuhan Thomas Frank mampu mengalahkan tamunya dengan skor telak 4-0

Empat gol Brentford pada laga ini dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Seluruh gol tercipta pada babak pertama.

Hasil ini membuat Man United terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Premier League yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel tanpa meraih poin. Sedangkan Brentford naik ke peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin.

1 dari 2 halaman

Performa Ivan Toney

Ivan Toney memang tidak mencetak gol saat berhadapan dengan Manchester United. Namun, Toney mempunyai kontribusi yang besar dalam kemenangan yang diraih Brentford.

Toney memberikan dua assist untuk gol yang dicetak Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Selain itu, Toney juga tercatat empat kali mengirim operan kunci.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Toney terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan ini. Dia mendapatkan 41,2% suara.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR