FOLLOW US:


Man of the Match Burnley vs Manchester City: Gabriel Jesus

04-12-2019 05:50

 | Ari Prayoga

Man of the Match Burnley vs Manchester City: Gabriel Jesus
Bomber Manchester City, Gabriel Jesus © AP Photo

Bola.net - Gabriel Jesus terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-15 antara Burnley vs Manchester City, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Manchester City sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Gabriel Jesus menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol.

Dua gol tim tamu lainnya masing-masing diciptakan Rodri dan Riyad Mahrez. Burnley sendiri sempat mendapat gol hiburan lewat Robbie Brady.

1 dari 1

Sinar Gabriel Jesus

Gabriel Jesus mencetak gol pertama dengan cara istimewa, yakni tembakan melengkung ke tiang jauh. Sementara gol kedua lahir lewat sontekan dari jarak dekat meneruskan crossing Bernardo Silva.

Dalam laga ini, Jesus menunjukkan betapa efektifnya dia dalam memanfaatkan peluang. Sepanjang laga, total ia hanya tiga kali melakukan tembakan, dan dua di antaranya berujung gol.

Gabriel Jesus sekali lagi membuktikan kualitasnya. Pemain asal Brasil itu musim ini sudah menciptakan tujuh gol dan tiga assist dalam 18 laga bagi City di semua kompetisi.