FOLLOW US:


Man of the Match Liverpool vs Manchester City: Sadio Mane

11-11-2019 02:56

 | Ari Prayoga

Man of the Match Liverpool vs Manchester City: Sadio Mane
Bintang Liverpool, Sadio Mane merayakan gol ke gawang Manchester City © AP Photo

Bola.net - Sadio Mane terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dari laga Premier League 2019-20 pekan ke-12 antara Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019).

Mane turut menyumbang satu gol dalam laga yang berhasil dimenangi Liverpool dengan skor 3-1 ini. Dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Fabinho dan Mohamed Salah.

Berkat hasil ini, Liverpool kini makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 34, sedangkan Manchester City harus melorot ke posisi keempat dengan poin 25.

1 dari 1

Kegemilangan Sadio Mane

Selain menyumbang satu gol, Mane juga tampil apik hampir sepanjang laga. Tak hanya dari sisi ofensif, pemain asal Senegal itu juga bermain impresif ketika membantu pertahanan timnya.

Dalam laga yang dihelat di Anfield ini, Mane tercatat melakukan empat tekel, terbanyak di antara pemain lain. Menariknya, posisi Mane adalah seorang penyerang sayap.

Hal menarik dari Mane lainnya adalah proses gol yang ia ciptakan. Pemain 27 tahun itu mencetak gol dengan cara menyundul bola sambil menjatuhkan diri.

Gaya ini bisa jadi menohok bagi manajer Manchester City, Pep Guardiola yang sebelumnya menganggap Mane merupakan tukang diving.