FOLLOW US:


Man of the Match Real Madrid vs Real Betis: Joel Robles

03-11-2019 06:00

 | Serafin Unus Pasi

Man of the Match Real Madrid vs Real Betis: Joel Robles
Joel Robles menghentikan peluang emas Vinicius Jr © AP Photo

Bola.net - Redaksi Bolanet memilih Joel Robles sebagai man of the match pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis dini hari tadi.

Pada pertandingan Jornada ke 12 La Liga, Robles dipercaya Rubi untuk menjadi starter. Ia menjaga gawang Betis dengan kawalan tiga bek, yaitu Sidnei, Feddal, dan Mandi.

Pada laga tersebut, tidak berlebihan jika kami mengatakan bahwa Real Madrid tampil dominan. Tim besutan Zinedine Zidane itu membuat sejumlah peluang berbahaya di laga tersebut.

Statistik Whoscored mencatat bahwa sepanjang laga itu, El Real menguasai 63% penguasaan bola dan mereka melepaskan 22 tembakan sepanjang laga.

Namun bagaimana bisa Real betis selamat dari keganasan Madrid? itu berkat jasa Robles.

1 dari 1

Selamatkan Betis

Berdasarkan statistik yang dilansri Whoscored, dari total 22 tembakan Real Madrid, tujuh di antaranya adalah tembakan tepat sasaran.

Namun ketujuh peluang matang itu berhasil dipatahkan oleh sosok Robles. Ia berhasil menyelamatkan beberapa peluang yang sangat berbahaya sehingga Real Betis gagal mencetak gol.

Namun Robles cukup beruntung gol Eden Hazard di babak pertama tidak disahkan wasit sehingga skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Melihat kontribusi besar sang kiper, Redaksi Bolanet memilih eks kiper Everton itu menjadi man of the match pada pertandingan ini.

(Bola.net)