FOLLOW US:


Manchester City Coba Bajak Transfer Harry Maguire

16-07-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Coba Bajak Transfer Harry Maguire
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Manchester City belum menyerah dalam perburuan bek Leicester City, Harry Maguire. Juara Premier League itu berencana membajak transfer sang bek ke Manchester United.

Maguire menjadi salah satu pemain yang menjadi rebutan di musim panas ini. Bek 26 tahun itu diklaim menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Premier League di dua musim terakhir.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Manchester United akan segera menyelesaikan transfer ini. Mereka diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain agar ia pindah ke Old Trafford.

Namun dilansir The Sun, Manchester City masih mengamati situasi transfer Maguire. Mereka tengah ambil ancang-ancang untuk membajak transfer sang pemain.

City punya keyakinan bahwa mereka bisa mendatangkan Maguire karena pihak Manchester United belum menyepakati mahar transfer sang pemain dengan Leicester City.

United diberitakan menawarkan uang sebesar 60 juta pounds ditambah dengan tambahan klausul sebesar 20 juta pounds. Namun pihak The Foxes menuntut bayaran yang lebih besar dari tawaran United itu.

Dengan situasi tersebut, City akan mencoba memasukkan tawaran untuk sang bek dengan harapan mereka bisa mengamankan jasa sang pemain di musim panas ini.

Simak manuver transfer City untuk Maguire di bawah ini.

1 dari 1

Krisis Bek

Manchester City memutuskan untuk turun dalam perburuan bek baru karena mereka tengah kekurangan tenaga di lini tengah mereka.

City baru saja ditinggalkan sang kapten, Vincent Kompany. Bek senior itu kembali ke Anderlecht untuk menjadi pemain sekaligus manajer tim Belgia tersebut.

Selain itu, City juga terancam kehilangan Nicolas Otamendy yang sudah ambil ancang-ancang untuk pergi dari Etihad Stadium.