FOLLOW US:


Manchester City Pede Leroy Sane Bakal Tolak Tawaran Bayern Munchen

15-07-2019 14:30

 | Richard Andreas

Manchester City Pede Leroy Sane Bakal Tolak Tawaran Bayern Munchen
Leroy Sane © AP

Bola.net - Manchester City disebut tidak terlalu mencemaskan rumor kepergian Leroy Sane yang terus menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pihak klub percaya Sane tidak akan tergoda hengkang ke lain klub.

Sane menikmati tiga musim sukses di Etihad Stadium. Dia merupakan pemain penting dalam keberhasilan Man City menjuarai Premier League 2017/18 dan mempertahankannya pada 2018/19 lalu.

Biar begitu, sampai saat ini Sane masih belum meneken kontrak baru. Kontrak yang sekarang bakal kedaluwarsa pada 2021 mendatang, Man City harus segera memagari Sane dengan kontrak baru

Kabarnya, Bayern Munchen terus mengamati situasi Sane ini. Juara Bundesliga itu sedang mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Frank Riberu dan Arjen Robben.

Biarpun demikian, Mirror mengklaim bahwa Man City sama sekali tidak mencemaskan masa depan winger 23 tahun tersebut. Sane sudah kembali untuk bergabung dengan sesi pramusim Man City dan siap melaju lagi musim depan.

Pemain berdarah Jerman ini disebut tidak berencana hengkang ke klub lain beberapa tahun mendatang. Sane sudah nyaman bermain bersama Man City, terlebih dilatih langsung oleh Pep Guardiola.

Sayangnya, sampai saat ini belum jelas apakah Sane bakal meneken kontrak jangka panjang baru bersama Man City. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Pemain Inti

Salah satu alasan penundaan Sane adalah kesempatan bermain. Dia tidak mau terus-menerus jadi korban rotasi skuad ala Pep Guardiola.

Kegagalan bermain di Piala Dunia 2018 lalu masih terasa pahit bagi Sane. Dia yakin salah satu alasannya tidak dipanggil Joachim Loew adalah karena menit bermain yang kurang memadai.

Masalahnya, skuad Man City merupakan salah satu skuad terbaik dengan pemain-pemain top. Sane tahu persaingan berat sudah menanti, tetapi dia tetap ingin jaminan inti - celah inilah yang berusaha dimainkan Bayern.