FOLLOW US:


Manchester City Pamer Logo Baru di Boxing Day

23-12-2015 14:29

 | Manuel Pellegrini

Manchester City Pamer Logo Baru di Boxing Day
Manchester City © AFP
Bola.netBola.net - Raksasa Premier League, Manchester City, bakal memamerkan logo klub anyar mereka di Boxing Day.

Usai proses yang berjalan selama kurang lebih sebulan, City akhirnya memutuskan bahwa mereka akan memperkenalkan logo baru secara resmi ke publik pada hari Sabtu nanti.

Hingga saat ini belum ada banyak informasi mengenai desain seperti apakah yang akan diusung oleh The Citizens, namun dipercaya tim yang bermarkas di Etihad akan kembali mengusung emblem dengan bentuk dasar lingkaran.

Kevin Parker, sekretaris umum Manchester City FC Supporters Club, belum lama ini mengatakan pada The Mirror: "Saya senang karena klub sempat meminta pendapat fans mengenai simbol yang paling penting. Saya senang bahwa mereka telah memperhitungkan opini kami terkait hal ini dan mereka akan menunjukkan itu di desain terakhir yang mereka usung.

"Dari sisi pribadi, meski logo burung elang telah banyak merasuk dalam pikiran dan jiwa para fans, dan sudah menemani klub selama beberapa tahun, saya puas kami akan melihat logo berbentuk lingkaran lagi, usai sebelumnya lambang serupa pernah kami gunakan dua kali di masa lalu."

City akan menghadapi Sunderland di laga Boxing Day, yang bakal berlangsung di Etihad pada 26 Desember.