FOLLOW US:


Manchester City Siap Sleding Real Madrid untuk Transfer Fabian Ruiz

05-04-2020 10:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Siap Sleding Real Madrid untuk Transfer Fabian Ruiz
Fabian Ruiz © AP Photo

Bola.net - Langkah Real Madrid untuk mendatangkan Fabian Ruiz dari Napoli mendapatkan sebuah tantangan baru. Klub Premier League, Manchester City diberitakan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Sosok Ruiz merupakan salah satu gelandang terbaik di Serie A dalam dua tahun terakhir. Ia sudah menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Napoli berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Berkat performa apiknya, Ruiz kini menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Agennya, Alvaro Torres, mengonfirmasi bahwa Real Madrid adalah salah satu tim yang benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Corriere Dello Sport melaporkan bahwa Real Madrid punya pesaing kuat untuk merekrut Ruiz. Mereka harus bersaing dengan Manchester City yang juga tertarik dengan sang gelandang.

Mengapa Manchester City tertarik merekrut Ruiz? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Pengganti David Silva

Menurut laporan tersebut, Ruiz diincar Pep Guardiola untuk menggantikan sosok David Silva.

Gelandang asal Spanyol itu kontraknya akan berakhir di musim panas nanti. Ia sudah mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium

Kepergian Silva meninggalkan lubang yang besar di lini tengah Manchester City. Untuk itu Pep berencana menambal lubang itu dengan membawa Fabian Ruiz ke Etihad Stadium.

2 dari 3

Siap Bayar Mahal

Laporan itu juga mengabarkan bahwa Pep Guardiola tidak main-main dalam upaya untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Ia melihat bahwa Ruiz adalah pemain potensial yang bisa menjadi andalan bagi skuat The Citizens selama bertahun-tahun ke depan. Untuk itu ia sangat menginginkan kehadiran Ruiz di dalam timnya.

Pep diberitakan sudah menginstruksikan kepada manajemen City untuk mengucurkan dana yang besar agar sang gelandang menjadi milik mereka.

3 dari 3

Harga Mahal

Napoli sendiri diberitakan sudah menetapkan harga jual Ruiz.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

(Corriere Dello Sport)