FOLLOW US:


Manchester City Uangkan Joao Cancelo di Musim Panas

05-02-2020 16:50

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Uangkan Joao Cancelo di Musim Panas
Joao Cancelo resmi menjadi penggawa anyar Manchester City. © Manchester City

Bola.net - Kebersamaan Joao Cancelo dan Manchester City nampaknya tidak akan bertahan lama. Juara bertahan EPL itu diberitakan akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Cancelo merupakan salah satu penggawa baru The Citizens di musim panas tahun lalu. Ia dibeli dari Juventus dengan mahar 27 juta pounds plus Danilo.

Namun sang bek mengalami kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Manchester City dan Premier League. Alhasil ia lebih banyak ditempatkan di bangku cadangan.

The Daily Mail melansir bahwa Pep Guardiola dikabarkan tidak puas dengan performa sang bek. Untuk itu ia akan menjualnya di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Cancelo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dengarkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, ada dua klub yang belakangan ini menghubungi Manchester City untuk transfer Cancelo.

Mereka adalah Inter Milan dan Bayern Munchen. Kedua raksasa Eropa itu diberitakan sangat menyukai gaya Cancelo dan ingin menjadikannya bagian dari skuat mereka.

Manchester City sudah mempersilahkan kedua tim itu mengajukan tawaran untuk sang bek, di mana mereka ingin sekitar 60 juta pounds untuk sang bek.

2 dari 3

Siap Pindah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Cancelo juga menyetujui untuk pindah dari Manchester City.

Ia merasa tidak cocok untuk bermain di Premier League. Sehingga ia butuh pergi ke klub lain yang bisa memaksimalkan kemampuannya.

Selain itu keluarganya diberitakan tidak begitu kerasan di Inggris, sehingga ia menyambut baik ajakan untuk pergi dari Inggris.

3 dari 3

Opsi Lain

Selain Bayern dan Inter, ada klub lain yang meminati jasa Cancelo.

Tottenham diberitakan sempat mengejarnya di musim dingin kemarin namun mereka gagal mengamankan jasanya.

(The Daily Mail)