FOLLOW US:


'Manchester United Adalah Tim yang Lucu'

24-09-2021 12:25

 | Asad Arifin

'Manchester United Adalah Tim yang Lucu'
Anthony Martial dan Eric Bailly usai Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup © AP Photo

Bola.net - Manchester United adalah tim yang lucu. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, usai melihat hasil yang didapat United pada awal musim.

United punya hasil yang cukup bagus pada empat laga awal Premier League musim 2021/2022. United tidak pernah kalah, menang tiga kali dan sekali imbang. Tapi, setelah itu performa United menurun.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer merasakan kekalahan pertama saat menjadi tamu bagi Young Boys. Setelah itu, mereka kembali kalah dari West Ham pada laga Carabao Cup. United dua kali kalah pada tiga laga terakhir.

1 dari 4

MU Lucu deh!

Paul Merson melihat hasil yang didapat United pada awal musim tidak terlalu buruk. United bersaing untuk posisi puncak klasemen Premier League bersama Chelsea dan Liverpool. Tapi, hasil apik itu diraih tidak dengan performa yang bagus.

"Manchester United adalah tim yang lucu," buka Paul Merson dikutip dari Sportskeeda.

"Mereka tidak bermain bagus saat ini, tetapi mereka telah memenangkan empat dari lima laga Premier League musim ini. Namun, jika Anda melihat hasil mereka, Anda akan melihat bahwa mereka sedikit beruntung di sepanjang jalan," sambung Paul Merson.

"Laga melawan Wolves adalah laga lempar dan tangkap, sedangkan melawan Newcastle United adalah imbang 1-1 sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya malam itu," katanya.

2 dari 4

Kalah dari Young Boys

Lalu, legenda Arsenal itu menyoroti aksi United saat kalah dari Young Boys di Liga Champions. Secara materi pemain, United unggul dari semua aspek. Tapi, mereka justru kalah.

"Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati mereka, tetapi Young Boys adalah tim kedai di Eropa, tetapi Manchester United kalah dari mereka di Liga Champions!," katanya.

3 dari 4

Dua Laga Lawan West Ham

Setelah kekalahan lawan Young Boys, United memainkan dua laga beruntun melawan West Ham. Pada duel di pekan ke-5 Premier League, United menang 2-1. Tapi, kalah 1-0 pada duel di Carabao Cup.

"Mereka jatuh melewati garis melawan West Ham di Premier League dan dikalahkan oleh lawan yang sama pada ajang Carabao Cup di Old Trafford, jadi itu tidak mudah bagi mereka," tutup Merson.

4 dari 4

Klasemen Premier League

Sumber: Sportskeeda