FOLLOW US:


Manchester United Ajukan Tawaran Kedua untuk Aaron Wan-Bissaka

10-06-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Ajukan Tawaran Kedua untuk Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Manchester United diberitakan belum menyerah untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan akan mengajukan tawaran kedua mereka kepada The Eagles dalam waktu dekat.

Nama Wan-Bissaka cukup ramai didengungkan akan bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti. Sang bek diproyeksikan menjadi pengganti Antonio Valencia di sektor kanan pertahanan United.

United sendiri diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang bek. Namun Crystal Palace disebut menolak proposal bernilai 40 juta pounds dari Setan Merah.

Dilansir Standard, United tidak patah arang atas penolakan tersebut. Mereka disebut akan mengajukan tawaran kedua untuk sang bek dalam waktu dekat.

Simak manuver transfer MU untuk Wan-Bissaka selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran Kedua

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United saat ini tengah menyiapkan proposal tawaran kedua untuk Wan-Bissaka di musim panas ini.

Ada kenaikan nominal transfer di tawaran kedua Setan Merah ini. Mereka diberitakan akan menaikkan tawaran mereka dari 40 Juta pounds menjadi 50 juta pounds.

Namun Palace diberitakan menginginkan 60 juta pounds untuk Wan-Bissaka. Untuk itu tawaran kedua United ini berpotensi mendapatkan penolakan lagi dari The Eagles.

2 dari 2

Sasar Alternatif

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tidak akan terpaku kepada Wan-Bissaka seorang di musim panas nanti.

United diberitakan juga mengincar beberapa nama selain bek Palace itu. Mereka menyadari bahwa Palace akan bersikukuh menjual sang bek di harga yang menurut mereka tidak masuk akal.

Alternatif lain bagi United saat ini adalah memboyong Thomas Meunier dari PSG yang dikabarkan memiliki harga sekitar 25 juta pounds saja.