Manchester United Beri Lampu Hijau untuk Ralf Rangnick Belanja di Januari 2022

Serafin Unus Pasi | 5 Januari 2022 19:32
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick dilaporkan akan segera belanja di bursa transfer musim dingin. Setelah manajemen MU sudah mengijinkannya untuk belanja pemain baru.

Rangnick baru sekitar satu bulan lebih menangani Manchester United. Ia melanjutkan estafet dari Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat beberapa waktu yang lalu.

Rangnick sendiri dilaporkan punya beberapa posisi yang ingin ia perkuat. Ini disebabkan performa MU belakangan ini tengah jeblok.

The Times mengklaim bahwa Rangnick bakal segera belanja. Karena ia sudah mendapatkan lampu hijau untuk membeli pemain incarannya.

Simak rencana belanja Rangnick selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Beri Lampu Hijau

Menurut laporan tersebut, manajemen MU mengetahui keresahan Rangnick. Mereka mengijinkannya untuk belanja pemain baru.

Manajemen MU tahu bahwa performa skuat Setan Merah memang tengah kurang optimal. Mereka menilai Rangnick perlu diberi dukungan agar mereka bisa lolos ke UCL di musim depan.

Itulah mengapa mereka menyiapkan dana bagi Rangnick untuk belanja. Meski laporan itu tidak merinci berapa besaran dana yang didapatkan Rangnick.

2 dari 4 halaman

Beli Gelandang

Menurut laporan tersebut, Rangnick sudah memetakan siapa pemain yang bakal ia datangkan. Pemain itu adalah Amadou Haidara.

Gelandang RB Leipzig ini sudah lama masuk wishlist Rangnick. Karena ia menilai MU saat ini kekurangan gelandang bertahan berkualitas.

Haidara dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga ia diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi MU.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United dilaporkan harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Haidara. Karena mahar transfernya cukup mahal.

RB Leipzig membanderolnya di angka 40 juta Euro. Jadi MU mau tidak mau harus keluar uang segitu untuk mendapatkan jasanya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR