Manchester United Buka Komuikasi dengan Agen Christopher Nkunku

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2022 16:40
Selebrasi Christopher Nkunku usai mencetak gol di laga Atalanta vs RB Leipzig, Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Christopher Nkunku memasuki babak baru. Setan Merah dilaporkan sudah mulai mendekati penyerang RB Leipzig tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang mencari striker baru. Setan Merah butuh pemain yang bisa menggantikan Edinson Cavani yang dikonfirmasi meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Salah satu nama yang beberapa bulan terakhir ini dikabarkan jadi incaran MU adalah Christopher Nkunku. Setan Merah atas rekomendasi Ralf Rangnick tertarik untuk mengamankan bomber RB Leipzig.

Sky Sports melaporkan bahwa United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Nkunku. Mereka dilaporkan sudah mulai menjalin komunikasi dengan sang pemain.

Simak situasi transfer Nkunku di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa perwakilan Manchester United baru-baru ini menghubungi agen Nkunku.

Mereka mengutarakan ketertarikan untuk merekrut sang penyerang. Erik Ten Hag dilpoirkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang penyerang di musim panas ini.

Proses diskusi ini masih berlanjut. Namun ada sinyal yang positif dari kubu Nkunku untuk pindah ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa usaha Manchester United untuk mendapatkan Nkunku bakal sulit terwujud. Karena RB Leipzig ogah menjual sang pemain.

Beberapa waktu yang lalu, Oliver Mintzlaff selaku direktur olahraga Leipzig sudah mengutarakan bahwa sang striker tidak dijual. Mereka menilai Nkunku sangat krusial bagi tim mereka.

Itulah mengapa mereka akan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang pemain di musim panas nanti. Tidak peduli seberapa besar tawaran tersebut masuk.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang beredar, Manchester United masih memiliki dua opsi lain untuk pos striker mereka.

Setan Merah dilaporkan ingin merekrut Darwin Nunez dari Benfica atau Richarlison dari Everton.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR